Kompilasi Webtoonist Indonesia x Korea Hilangkan Penat Akibat COVID-19, Cekidot!
Foto: Ayosemarang

Kompilasi Webtoonist Indonesia x Korea Hilangkan Penat Akibat COVID-19, Cekidot!

Kamis, 9 Apr 2020 | 17:20 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Budaya membaca nampaknya semakin melekat ya di kala kita tetap berada di rumah saja, seperti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, serta beribadah di rumah.

Rupanya, momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu perusahaan aplikasi terkemuka di dunia, yakni Line Corporation yang menyediakan fitur favoritnya, Line Webtoon. Mengutip Selular, membaca Line Webtoon bisa jadi salah satu kegiatan mengusir rasa bosan, di saat pandemi Covid-19. Tanpa perlu keluar rumah, sebagai platform webcomic, Line Webtoon menawarkan ribuan konten yang dapat dinikmati di situasi saat ini.

Sebuah kompilasi webtoon bertajuk ‘Sehat-Sehat, Ya!’ mulai tanggal 6 hingga 12 April 2020, kompilasi webtoon ini dibuat oleh para webtoonist kenamaan dari Indonesia dan Korea yang karyanya sangat dicintai oleh banyak penggemar di Indonesia.

Di antaranya Yaongyi (The Secret of Angel), SIU (Tower of God), Soonkki (Cheese in the Trap), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje), Ellie Goh (Virgo and the Sparklings), Cindy Chwa (Mistake), dan masih banyak lagi.

“Melalui kompilasi webtoon ini, kami berharap para penggemar Line Webtoon di Indonesia bisa merasa terhibur dan terus bersemangat walaupun harus menjaga physical distancing, bahkan tinggal di rumah,”ujar Ghina Fianny, Line Webtoon Indonesia Lead.

Para webtoonist telah membuat webtoon yang berisi semangat dan tips-tips menjaga kesehatan di tengah pandemi. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Line Webtoon untuk para penggemar.

Tidak hanya itu, pada 10 hingha 12 April 2020, Line Webtoon juga akan mengumumkan redeem code khusus pada webtoon kompilasi ‘Sehat-Sehat, Ya!’, di mana para penggemar dapat menukarkannya dengan 5 koin yang bisa digunakan untuk membaca webtoon favorit kalian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...