Komplain Akun Terblokir, Temuan Jubir BPN di Kantor Facebook Mengejutkan

Daniel
Daniel

Komplain Akun Terblokir, Temuan Jubir BPN di Kantor Facebook Mengejutkan Andre Rosiade

Winnetnews.com - Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade, dibuat terkejut ketika menyambangi kantor Facebook dan Instagram di Indonesia yang beralamat di Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Apa yang ia temukan ternyata mengejutkan.

Tujuan Andre menyambangi kantor cabang raksasa media sosial di dunia tersebut karena akun Instagramnya terkena blokir. Maksud kedatangan Andre adalah berusaha mendapatkan klarifikasi dari pihak Instagram soal pemblokiran akunnya.

Namun yang ditemukan oleh Andre pada saat itu adalah kantor yang kosong dan hanya dijaga oleh seorang security. Kata Andre mengutip Merdeka: “Ternyata ini yang harus diketahui oleh publik bahwa FB di Indonesia hanya menyewa kantor kecil ditunggu oleh seorang security, namanya Fadli.”

Pria yang juga merupakan juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga menyayangkan pelayanan Instagram yang ternyata tidak bisa ditemui. Untuk keluhannya, Andre diberikan sebuah kartu yang berisi alamat pengaduan, dan dilakukan secara online.

“Bisnis triliunan di Indonesia seperti FB tidak memberi manfaat bagi bangsa dan negara, kalau kantornya saja hanya space kecil yang dijaga security tentu coba penyerapan lapangan kerja gimana,” tandasnya.

 

Apa Reaksi Kamu?