Komplotan 'Kapak Merah' Beraksi Lagi

Komplotan 'Kapak Merah' Beraksi Lagi

WinNetNews.com - Bandit jalanan bersenjata kapak yang dikenal dengan kelompok 'kapak merah' kembali beraksi di Ibu Kota. Brigadir Agus Suherman berhasil menangkap pelaku yang hendak mencuri tas miliknya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (13/12) di depan Coca Cola di Jl Raya Bekasi KM 24, Ujung Menteng, Cakung, Jaktim.

"Saat itu korban Brigadir Agus Suherman menepikan mobil Sirion B 1847 BFL untuk mengganti bannya," kata Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaen, Minggu (13/12/2015).

Tiba-tiba, pelaku yang belakangan diketahui bernama Untung Subali (31), menghampiri mobil korban. Pelaku saat itu langsung membuka pintu kanan depan sambil membawa sebilah kapak untuk menakuti korban bila melawan.

Namun pelaku tidak mengetahui Brigadir Agus berada di luar mobil. Saat pelaku hendak membawa tas yang ada di dalam mobil, Agus mendekat dan langsung menyergap pelaku.

Anggota Buser Polsek Cakung ini langsung memborgol pelaku dan membawanya ke Mapolsek Cakung setelah menghuhungi rekannya untuk mengawal pelaku.

"Dari pelaku kami sita sebilah kapak bergagang warna putih dan hitam," imbuhnya.

disadur dari situs detik news