Image Kompolnas Pastikan Jessica Diperlakukan Baik Saat Pemeriksaan
Hukum  

Kompolnas Pastikan Jessica Diperlakukan Baik Saat Pemeriksaan

Sabtu, 30 Januari 2016 23:57 WIB

WinNetNews.com - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Hasibuan memastikan penyidik Polda Metro Jaya telah memperlakukan dengan baik Jessica Kumala Wongso (27), tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin alias Mirna.

"Saya sempat bertemu Jessica. Kami ingin memastikan dia (Jessica) diperlakuan dengan baik," kata Edi Hasibuan di Jakarta, Sabtu.

Edi menuturkan penyidik kepolisian juga harus memberikan haknya Jessica sebagai tersangka yang dimintai keterangan sesuai prosedur.

Edi juga sempat bertanya kepada Jessica yang merasa santai dan diperlakuan secara baik oleh penyidik, serta tersangka didampingi tim pengacara.

 

"Kita berharap dia memberikan keterangan tidak berbelit memudahkan polisi untuk mengusut," ujar Edi.

Edi juga menilai penyidik kepolisian memiliki bukti yang cukup kuat untuk menetapkan tersangka terhadap Jessica terkait kematian Mirna.

Baca: Jessica Ditahan Selama 20 Hari ke Depan

"Kalau polisi sudah yakin kami juga berikan masukan agar siap," tutur Edi.

Terkait gugatan praperadilan yang dapat ditempuh Jessica, Edi menganggap hal itu sebagai hak setiap warga negara namun polisi harus siap menghadapi langkah hukum tersebut.

Sumber: Detik 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun