Image Kompryang! Ada Nama Anak Wantimpres di Aksi "Serangan" Kantor DPP PPP?
Kantor DPP PPP kubu Djan Faridz yang dilempari orang tak dikenal?Foto: Zool WNN
News   Hukum  

Kompryang! Ada Nama Anak Wantimpres di Aksi "Serangan" Kantor DPP PPP?

Senin, 17 Juli 2017 14:01 WIB

WinNetNews.com – Kasus dugaan penyerangan kantor DPP PPP kubu Djan Faridz oleh sekelompok orang tak dikenal, berbuntut panjang. Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat bahkan menyebut ada Andika Monoarfa, anak anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Suharso Monoarfa, yang berada di Kantor DPP PPP ketika peristiwa penyerangan.

“Dia (Andika) sendiri yang bilang karena ada penjaga dari Brimob dan ditanya ‘saudara dari mana?’ Terus dia bilang, ‘Andika anaknya Suharso Monoarfa dari Wantimpres’,” ungkap Humphrey di Jakarta, Senin (17/07/2017).

Hanya saja Humphrey tidak menyebut secara rinci keterlibatan anak Watimpres ini dalam tindak penyerangan. Dia hanya menegaskan kelompok penyerang membawa senjata tajam.

“Kalau menurut laporan (yang saya dapat), ya mereka membawa senjata tajam. Dari Polsek juga bilang bawa senjata tajam,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal PPP kubu Romi, Arsul Sani membantah hal tersebut. Bahkan ia menyatakan banyak oknum yang melakukan penyerangan dulunya mendukung kubu Djan Faridz dan Andika bukan termasuk dari penyerang.

“Tidak betul itu, gak ada pengurus harian DPP termasuk Andika yang ikut. Itu adalah kader dan akar rumput PPP sepenuhnya,” ujarnya kepada wartawan.

Bahkan, lanjut Arsul, di antara kelompok penyerang tersebut, mereka dulunya bagian pengikut Djan. Mereka datang dan mendesak pengembalian Kantor DPP PPP kepada pihak yang berhak menguasai, yakni kubu Romi.

“Di antara mereka, dulunya sebagian adalah pengikut Djan, makanya merasa akan bisa komunikasi dengan baik bersama orang-orang yang diduga preman yang berjaga di sana (kantor DPP PPP),” tegas Arsul.

Kantor DPP PPP diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal pada Minggu (16/07/2017) sekira pukul 02.00 dinihari. Kubu Djan mengklaim aksi penyerangan diarahkan PPP kubu Romahurmuziy (Romi).

Hakim Tolak Gugatan Praperadilan Hary Tanoesoedibjo
Nazaruddin Mengaku Punya Bukti Kuat Soal Korupsi yang Dilakukan Fahri Hamzah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun