Konami akan Rilis Yu-Gi-Oh! Duel Links di PC

Konami akan Rilis Yu-Gi-Oh! Duel Links di PC

WinNetNews.com - Jika ditanya game Konami yang masih ramai dimainkan oleh para komunitas game di seluruh dunia, mungkin Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah jawaban yang tepat. Yu-Gi-Oh! Duel Links pertama kali dirilis untuk perangkat mobile pada November tahun lalu untuk perangkat Android dan iOS. Jika kamu kurang puas hanya rilis di mobile, Konami punya kabar gembira untuk kamu.

Melalui ajang Tokyo Game Show 2017, Konami telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! Duel Links juga akan dirilis di PC melalui Steam pada musim dingin mendatang. Tidak hanya sekedar rilis di PC. Konami juga menyematkan fitur cross-platform, yang artinya para pengguna mobile dan PC bisa bertemu satu sama lain untuk melakukan duel.

Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat hingga seri Yu-Gi-Oh! GX yang akan hadir pada 28 September mendatang. Selain itu juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya.