Konami Siap Rilis Game Metal Gear Survive Tahun Ini

Konami Siap Rilis Game Metal Gear Survive Tahun Ini

Jumat, 12 Mei 2017 | 17:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Pada perhelatan Tokyo Game Show 2016 kemarin, secara mengejutkan Konami telah merilis sebuah cuplikan trailer gameplay untuk judul game Metal Gear Survive yang rencananya akan segera dirilis tahun 2017, dan sepertinya rencana tersebut tidak akan berubah dan akan dirilis tepat waktu.

Berdasarkan informasi laporan keuangan Konami, Metal Gear Survive masih terdaftar sebagai game yang akan dirilis tahun ini. Sehingga kemungkinan game yang merupakan spinoff dari Metal Gear ini akan dirilis sebelum akhir tahun, dan kemungkinan Konami akan memberikan informasi terbaru pada acara E3 2017 yang akan segera berlangsung bulan depan.

Meskipun Hideo Kojima tidak lagi menjadi bagian proyek tersebut setelah hengkang dari Konami, akan tetapi Metal Gear Survive masih dikerjakan oleh beberapa staf yang turut pernah membuat seri Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Dalam ame Metal Gear Survive ini gamer tidak akan melihat kembali sosok Snake atau big boss yang merupakan karakter utama dari franchise Metal Gear. Nantinya game tersebut akan mengadopsi gameplay stealth berbasis kooperatif yang mengangkat kehidupan baru dari franchise Metal Gear.

Berikut cuplikan trailer dari Metal Gear Survive yang pernah diperlihatkan pada acara Tokyo Game Show 2016 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...