Kondisi Ayah Velove Vexia Naik Turun

Kondisi Ayah Velove Vexia Naik Turun

WinNetNews.com - Hari Rabu (25/11) pengacara kondang, OC Kaligis menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan suap yang dilakukannya pada Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Pada kesempatan itu, pria yang juga ayah dari aktris cantik, Velove Vexia dituntut dengan hukuman 10 tahun penjara.

Baca juga: OC Kaligis Dituntut 10 Tahun Penjara, Baim Wong Ikut Sedih

Velove sendiri merasa sangat shock dan sedih dengan tuntutan hakim yang ia anggap terlalu berlebihan tersebut. Terlebih lagi, kondisi kesehatan sang ayah menurutnya tengah tidak baik.

"Papa kemarin tensi sering tinggi, kan di sidang sebelumnya dia nggak datang sebagai saksi, dijemput paksa, tensi naik. Ada kejadian yang bikin kondisi naik turun," cerita wanita berusia 25 tahun itu ketika ditemui saat menemani sang ayah menjalani sidang di Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/11).

Masalah yang datang secara bertubi-tubi pada OC Kaligis sendiri cukup berdampak pada psikologi Velove. Tak jarang ia menangis melihat kondisi sang ayah yang terus berjuang membuktikan kebenarannya.

"Sebisa mungkin nggak depresi. Yang bikin sedih, papa nangis kalau lihat anak-anaknya," sambung pemain film MIKA itu.

Velove berjanji akan terus berusaha membantu sang ayah supaya mendapatkan hukuman seringan mungkin. "Kalau dari kuasa hukum papa sudah disiapkan, pasca tuntutan 10 tahun, ini nggak fair, jadi kerja lebih keras lagi. Lebih banyak doa," pungkasnya.

disadur dari kapanlagi