Kondisi Luke Shaw Usai Operasi

Kondisi Luke Shaw Usai Operasi

Eindhoven - Luke Shaw, pemain Manchester United ini dikabarkan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven, Belanda setelah menjalani operasi. Kebijakan itu diambil untuk memulai proses pemulihan usai cedera patah kaki yang dialami Shaw.

Shaw menderita cedera patah kaki di babak pertama laga PSV Eindhoven kontra Manchester United, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, Tekel bek PSV, Hector Moreno, menjadi penyebab Shaw menderita patah kaki kanannya.

Dalam pertandingan tersebut, United harus menerima kekalahan 1-2 dari tuan rumah PSV.

Dalam situs resmi United disebutkan bahwa Shaw harus menjalani operasi di di rumah sakit di Eindhoven usai kejadian tersebut.

Dalam rilis tersebut, United juga mengungkapkan kondisi terakhir pemain berusia 20 tahun setelah menjalani operasi. Menurut pernyataan di situs resmi United, Shaw menerima penanganan dengan baik selama di rumah sakit di Eindhoven.

"Luke Shaw telah menjalani operasi cederanya pada Selasa malam dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awal," tulis pernyataan di situs resmi United, Rabu (16/9/2015).

"Manchester United bersyukur dia menerima perawatan yang luar biasa"