Kondisi OK OCE Mart di Penjaringan Sepi Pengunjung

Kondisi OK OCE Mart di Penjaringan Sepi Pengunjung sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pada 15 Juni 2017 atau masa kampanye Pilkada lalu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno meluncurkan gerai OK OCE Mart di Jalan Dermaga, Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara. Namun, kondisi gerai saat ini, tidak seramai seperti target yang diinginkan.

Saat dikunjungi, gerai yang berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk tersebut pada Kamis (19/10/2017), terlihat sepi pembeli. Posisi OK OCE Mart ini berada di dalam Lapangan Sepak Bola Muara Angke.

Beberapa barang yang dijual di gerai ini tampak lebih murah dari harga barang di minimarket lain. Namun, produk makanan yang diproduksi rumahan stoknya terlihat kosong hanya beberapa produk jenis kerupuk yang dijual.

H.Sugianto Koordinator OK OCE Mart Emas Muara Angke menjelaskan, saat ini barang tersebut sedang kosong karena habis terjual. "Selain itu kami sedang ada pembenahan belum stok lagi, produk yang dijual berupa berbagai macam olahan ikan asin hasil masyarakat Muara Angke," ujarnya.

Selain produksi rumahan, OK OCE Mart menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok. Barang-barang yang disediakan terpantau lebih murah.

"Nantinya kita akan menjadi penyuplai olahan ikan asin di seluruh oke oce mart di Jakarta. Harga dari mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 2 ribu." tuturnya.