Kondisi Terbaru Melania Trump Pasca Operasi Ginjal

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kondisi Terbaru Melania Trump Pasca Operasi Ginjal Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Pasca operasi gangguan fungsi ginjal, istri Donald Trump, kondisi Melania sudah semakin baik. Hal ini disampaikan oleh presiden Amerika Serikat di akun twitternya. 

"Ibu Negara kita telah melakukan (operasi) dengan sangat baik. Dia akan meninggalkan rumah sakit dalam dua atau tiga hari. Terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya!" tulis Trump. 

Selain itu, Donald Trump dikabarkan menghabiskan waktu selama lebih dari satu jam, berbicara tatap muka dengan Melania Trump di ruang perawatan VVIP di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Kota Bethesa, negara bagian Maryland, pada Selasa, 15 Mei 2018.

Sementara itu, Menurut siaran resmi Gedung Putih yang dirilis Senin lalu, sekelompok ahli bedah telah melakukan prosedur embolisasi pada Melania di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed.

Juru bicara resmi sang ibu negara mengatakan operasi telah berhasil dilakukan, dan tidak ada komplikasi yang menyertainya. Melania Trump diperkirakan akan menjalani masa pemulihan selama maksimal sepekan ke depan. Namun, menurut pihak medis, tidak menutup kemungkinan ibu negara kelahiran Slovenia itu akan pulang lebih awal.

Apa Reaksi Kamu?