Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad Pasca Kebakaran Kemarin

Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad Pasca Kebakaran Kemarin Sumber:Instagram.com/nanamirdad

WinNetNews.com- Musibah sedang dialami artis Nana Mirdad dan sang suami Andrew White. Rumah pasangan ini baru saja dilahap si jago merah tepatnya pada Rabu 6/9/2017.  Keduanya mengabarkan musibah tersebut melalui  Insta Story mereka. Tampak Nana menceritakan kalau kebakaran itu terjadi di belakang rumahnya.

Rumah Nana dan Andrew terletak di Bali. Api terlihat menyala tepat di dekat kamar dua buah hatinya, Sarah dan Jason. Dalam kejadian tersebut kedua anak  Nana yang sedang tertidur lelap itu berhasil diselamatkan oleh pengasuh mereka.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, , rumah yang terbakar itu adalah rumah milik suami Nana yang disewakan. Rumah Nana dan keluarganya bersebelahan dengan ruma tersebut.

Saat kejadian, Nana dan Andrew sedang pergi ke luar Nana menjelaskan kalau mereka sedang ada acara makan malam di luar.

Tiba-tiba ia mendapat telepon kalau rumahnya kebakaran.

Nana kemudian menjelaskan penyebab kebakaran tersebut, yakni karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka membakar sampah di lahan kosong di samping rumah mereka.

Sehari pasca kebakaran tersebut, rumah sudah habis dilalap api tanpa sisa. Kondisinya sangat memprihatinkan. Semangat terus ya Nana Mirdad dan Andrew White.

image0

Sumber:Instagram.com/nanamirdad

image1

Sumber:Instagram.com/nanamirdad

image2

Sumber:Instagram.com/nanamirdad