Kondisi Terbaru Shownu Monsta X Pasca Jatuh dari Atas Panggung
Foto: Pinterest

Kondisi Terbaru Shownu Monsta X Pasca Jatuh dari Atas Panggung

Kamis, 13 Feb 2020 | 10:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Penggemar belum lama ini dibuat khawatir dengan kondisi Shownu Monsta X. Pasalnya, dia terjatuh saat sedang tampil di atas panggung bersama grupnya. Momen tak menyenangkan itu terekam kamera penggemar yang datang menonton. 

Mosnta X diketahui sedang melakukan promosi untuk album mendatang mereka berjudul "All About Luv" dan menyapa para penggemar mereka di Amerika. Pada hari Rabu (12/2), Monsta X tampil membawakan lagu berjudul "Middle of the Night". Namun insiden tak menyenangkan terjadi ketika Shownu jatuh dari atas panggung. Stand mic-nya, yang merupakan properti penampilan, juga ikut terjatuh.

Meski begitu, para member Monsta X tampak terkejut dan menangani situasi tersebut dengan profesionalisme dan respon cepat. Minhyuk tampak membantu Shownu berdiri sementara Hyungwon memberikan mic-nya ke Shownu setelah menyanyikan bagiannya, dan Shownu menggunakannya untuk menyelesaikan penampilan.

Banyak penggemar yang hadir dan mengetahui hal ini langsung merasa khawatir dengan kondisi Shownu. Namun, seorang sumber dari Starship Entertainment selaku agensi Monsta X memberikan kabar terbaru tentang kondisi Shownu pasca insiden tersebut. 

Dilansir dari Sports DongA, pihak agensi meyakinkan bahwa kondisi Shownu baik-baik saja dan tidak ada masalah serius. "Kami memeriksa dan untungnya tidak ada masalah besar," kata perwakilan agensi.

Sementara itu, MONSTA X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka berjudul "All About Luv" pada hari Jumat (14/2). Kemudian, mereka akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan tampil di "The Kelly Clarkson Show" NBC pada hari Kamis (13/2).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...