Kondom Lidah Inovasi Baru untuk Seks yang Lebih Nikmat

Kondom Lidah Inovasi Baru untuk Seks yang Lebih Nikmat

Selasa, 8 Okt 2019 | 20:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kondom alat kontrasepsi yang selalu dipakai pasangan agar mencegah kehamilan. Selama ini kondom identik diperuntukkan untuk alat vital, baik untuk penis maupun miss V, namun ternyata ada kondom yang diciptakan untuk lidah.

Dikutip dari Healthline, kondom lidah disebut juga dengan kondom oral yang digunakan selama seks oral. Kondom jenis ini digunakan untuk melindungi orang terhadap infeksi menular seksual (IMS), seperti klamidia, human papillomavirus (HPV) dan HIV.

image0

Kondom inovasi baru ini didesain dengan pengecualian ujung terbuka, yang lebih lebar dan dirancang agar pas di bibir. Ini memungkinkan orang melakukan cunnilingus tanpa kontak langsung dengan vagina. Kondom lidah juga bisa dikenakan di atas penis selama seks oral.

Pilihan untuk kondom lidah sebenarnya terbatas, tetapi ada alternatif yang direkomendasikan untuk seks oral yang lebih aman, termasuk, kondom lateks atau poliuretan dan pelindung gigi dari lateks.

Sementara itu, 84 persen orang dewasa yang aktif secara seksual berusia 18 hingga 44 tahun melaporkan melakukan seks oral dengan setidaknya satu pasangan dari lawan jenis. Jadi gimana, tertarik untuk mencoba?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...