Konfirmasi Tinggalkan YG Entertainment, ONE Segera Dirikan One Man Agency
Foto: Allkpop

Konfirmasi Tinggalkan YG Entertainment, ONE Segera Dirikan One Man Agency

Rabu, 17 Jul 2019 | 15:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari rapper sekaligus aktor ONE. Dia telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Sehubungan dengan pemutaran perdana film “Goodbye Summer” di bioskop, dia menghadiri wawancara dengan pers di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan.

Pada hari Rabu (17/7), ONE mengkonfirmasi bahwa kontraknya dengan YG Entertainment telah berakhir. Dia mengungkapkan, "Saya berpisah dengan YG Entertainment setelah menyelesaikan drama 'Her Private Life'."

ONE berencana untuk memulai agensi sendiri dan merilis album baru, belum diketahui tanggal pasti untuk perilisan album tersebut. Saat ini, dia mengupayakan agar album terbarunya bisa dirilis tahun 2019.

Dia mengungkapkan, "Tahun ini, saya ingin mencoba untuk fokus pada musik. Tetapi karena kontrak saya dengan YG Entertainment sudah berakhir, saya saat ini sendiri. Saya pikir untuk saat ini, saya akan berada di waktu saya sendiri, fokus pada pembuatan musik."

Lebih jauh, ONE juga mengakui dalam wawancara tersebut bahwa impian awalnya adalah menjadi sutradara film. "Saya tidak pernah belajar menyutradarai sebelumnya. Saya berhenti sekolah ketika saya berusia 17 tahun, jadi saya menemukan bahwa saya punya banyak waktu. Jadi saya mulai menonton film, dan jatuh cinta dengan mereka. Saya menonton film oleh Jim Jarmusch, Quentin Tarantino, dan Xavier Dolan. Saya bahkan mencoba menulis skenario saya sendiri. Tetapi saya mulai dengan pola pikir yang ringan," tutur ONE.

Sementara itu, film "Goodbye Summer" yang juga dibintangi oleh Kim Bo Ra akan tayang perdana 25 Juli ini. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...