Konflik Berlanjut, Reporter Garo Sero Institute Kembali Serang Han Ye Seul

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Konflik Berlanjut, Reporter Garo Sero Institute Kembali Serang Han Ye Seul
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute terus membantah klaim Han Ye Seul. Dia bahkan merilis rekaman percakapan telepon dari seorang saksi yang mengklaim bahwa mereka melihat Han Ye Seul di sebuah host bar.

Sebelumnya, Institut Garo Sero mengklaim bahwa pacar Han Ye Seul bernama Ryu Sung Jae, dulu bekerja di bar sebagai pria panggilan. Disana pula, sang aktris bertemu dengan pria itu. Namun, Han Ye Seul telah membantah kabar tersebut.

Namun, baru-baru ini, Kim Yong Ho kembali mengunggah video yang mengklaim bahwa ada saksi yang melihat Han Ye Seul di sebuah host bar bahkan saat dia masih di awal debut.

"Terima kasih atas penjelasan Anda tentang kebohongan," tutur Han Ye Seul yang mengklaim bahwa dia belum pernah ke host bar.

Kim Yong Ho menjelaskan bahwa seorang saksi melihat Han Ye Seul pergi ke host bar karena mereka menggelar pesta dengannya di sana. YouTuber bahkan merilis percakapan telepon dengan saksi, di mana saksi mengklaim bahwa dia bahkan ingat hotel tempat mereka berada.

Kim Yong Ho menjelaskan mengapa saksi berbohong tentang hal ini dan mengatakan bahwa saksi bahkan berbicara tentang bagaimana Han Ye Seul memulai debutnya dan mengungkapkan secara rinci pesta setelahnya untuk merayakan debutnya.

image0

Oleh karena itu, Kim Yong Ho mengklaim bahwa bantahan Han Ye Seul yang belum pernah ke host bar adalah bohong. Reporter Garo Sero Institute juga mengklaim bahwa Han Ye Seul mengakui bahwa dia menerima Ferrari dari seorang ketua untuk membalas dendam pada kenyataan bahwa dia tidak menikahinya.

Namun, cara Garo Sero Institute yang terus-menerus menyerang kehidupan pribadi Han Ye Seul menuai kritik tajam netizen Korea. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa dia perlu dituntut dan masuk penjara.

"Dia benar-benar perlu dituntut," kata netizen dikutip Theqoo.

"Dia reporter sampah," ujar netter lain.

"Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia melakukan ini," sahut netter lain.

"Dia mencoba menjatuhkan Jun Ji Hyun tetapi terbukti bahwa apa yang dia katakan salah," tambah netter lain.

"Aku benci orang ini," tutur netter lain.

"Dia harus dimasukkan ke penjara karena menyebarkan informasi palsu. Mengapa dia belum dikirim ke penjara?,” komentar yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...