Konflik dengan LM Entertainment, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru

Rusmanto
Rusmanto

Konflik dengan LM Entertainment, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru istimewa
Winnetnews.com - Akhirnya Kang Daniel menepati janji kepada penggemar untuk membuka akun Instagram baru, menyusul konfliknya dengan agensi, LM Entertainment

Saking banyaknya penggemar yang merindukan Daniel, sesaat setelah ia membuka akunnya, akun Instagram dengan nama @daniel.k.here ini sempat tidak bisa di-follow.

Dalam akun barunya itu, Kang Daniel mengunggah tiga foto berbeda dengan keterangan foto, "Halo, ini sudah lama!" katanya seperti dilansir dari Soompi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 강다니엘 Daniel K. (@daniel.k.here) on

Sebelumnya, Kang Daniel pada Minggu (3/3) diberitakan meminta kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment diputuskan. Ia kemudian menanggapi melalui pernyataan yang ia tulis di fan cafe, di hari yang sama.

Daniel mengatakan bahwa dirinya akan membuat akun baru. Pasalnya, akun sebelumnya yang telah dibuat tidak bisa dikelolanya sendiri karena tidak diberikan oleh agensi padanya.

Daniel juga mengakui bahwa dirinya tengah bermasalah dengan agensinya itu, walaupun agensinya mengeluarkan pernyataan berbeda darinya. Hal ini juga tidak terlepas dari belum beraktivitasnya Daniel sejak lepas dari Wanna One. Tak heran jika ia sempat menghilang tanpa kabar selama satu bulan dan tidak memperbarui media sosialnya.

Padahal, para mantan member Wanna One lainnya, termasuk Yoon Jisung yang satu agensi dengannya, telah memiliki kesibukan. Daniel sendiri meminta para penggemarnya menunggu dan meyakini bahwa kebenaran akan terungkap atas hal ini.

Adapun Kang Daniel sendiri pernah memecahkan Guiness World Record saat membuka akun Instagram pertamanya, @thisdaniel_k karena bisa mendapatkan followers hingga satu juta dalam waktu singkat.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.jawapost.com dengan judul "Diserbu Penggemar, Akun Instagram Baru Kang Daniel Susah Di-follow"
 

Apa Reaksi Kamu?