Konflik dengan Manajemen Tim, Barcelona Siap Depak Luis Suarez
Luis Suarez

Konflik dengan Manajemen Tim, Barcelona Siap Depak Luis Suarez

Selasa, 28 Mei 2019 | 09:26 | Daniel

Winnetnews.com - Tidak ada angin, tidak ada badai, Barcelona tiba-tiba saja dikabarkan siap melepas striker andalan mereka Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan mengalami konflik dengan pihak manajemen tim.

Mengutip Sportsmole, mantan pemain Liverpool tersebut memutuskan untuk melakukan operasi supaya bisa membela Timnas Uruguay di ajang Copa America musim panas ini. Hal itu ternyata membuat pihak tim gusar.

Selain itu pihak Barcelona disebut sudah merasa tidak puas dengan penampilan Suarez sejak laga leg kedua melawan Liverpool. Pada saat itu Barcelona kalah telak 0-4 dan membuat mereka tidak lolos ke babak final Liga Champions.

Kemungkinan didepaknya Suarez dari tim disinyalir sebagai cara untuk Barca mempermulus langkah Antoine Griezmann bergabung ke tim. Barca memang ngebet menginginkan jasa pemain Atletico Madrid tersebut.

Suarez sendiri bergabung degan Barcelona pada 2014 dari Liverpool. Hingga kini ia sudah mencetak 177 gol untuk tim asal Katalan tersebut dari 247 penampilan di seluruh kompetisi. Akankah Suarez meninggalkan Barca tahun ini?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...