Image Kongres PSSI Tak Bahas Status Persebaya, Bonek Tutup Jalan di Surabaya
Bola  

Kongres PSSI Tak Bahas Status Persebaya, Bonek Tutup Jalan di Surabaya

Kamis, 10 November 2016 20:08 WIB

WinNetNews.com - Gara-gara status Persebaya tidak dibahas dalam Kongres PSSI. pendukung Persebaya, atau yang biasa disebut bonek, melakukan aksi menutup jalan di Kota Surabaya.

Pantauan wartawan, massa yang datang secara bergelombang dan berkumpul di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Kamis (10/11/2016) malam.

"Kami di sini tidak ada koordinator, kami di sini kecewa dengan PSSI yang masih saja tidak mengakui Persebaya.

"Kami akan terus melakukan aksi sampai ada keputusan dan menunggu teman kami pulang dari Jakarta," kata Hasan, salah satu bonek asal Jambangan.

Setelah berkumpul, massa bonek sempat memblokir Jalan Gubernur Suryo untuk bernyanyi dan menyalakan flair serta membakar spanduk bekas. Usai puas, mereka bergerak ke Kantor PSSI Jatim di Jalan Kertajaya dengan pengawalan ketat petugas.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun