Konser Amal  Manchester Ariana Grande  Live di  2 TV Internasional
Foto:Billiboard

Konser Amal Manchester Ariana Grande Live di 2 TV Internasional

Rabu, 31 Mei 2017 | 08:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Tragedi bom di Manchester masih menyimpan duka yang mendalam bagi para korban dan Ariana sendii. Meski sempat trauma dengan kejadian tersebut, penyanyi cantik ini akan kembali lagi ke Inggris dan menggelar konser amal untuk para korban dan fansnya.

Pihak Ariana sudah memutuskan acara tersebut akan berlangsung pada 4/6/2017 mendatang. Dalam acara amal tersebut sederet artis dan musisi dunia akan hadir.

Beberapa nama yang sudah dipastikan tampil adalah Niall Horan, Coldplay, Miley Cyrus dan Justin Bieber. Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk We Love Manchester Emergency Fund.

Acara amal tersebut akan dibuat secara besar-besaran,konser amal Manchester ini akan bertempat di Emirates Old Trafford cricket ground. BBC TV, Radio dan Capitol Radio akan menyiarkan acara kemanusiaan tersebut kepada pemirsa yang tak bisa hadir di venue.

Ariana akan memberikan tiket gratis untuk semua orang yang datang ke konsernya di Manchester Arena 22 Mei lalu. Lewat konser amal ini, Ariana Grande dan para musisi lain berharap bisa meringankan beban korban. Dengan adanya konser amal ini, para musisi dunia termasuk Ariana ingin menyuarakan untuk tidak takut dan akan melawan teror.

Foto:Instagram.com/arianagrande

Foto:Twitter.com/arianagrande

Foto:Twitter.com/scooterbraun

Foto:Twitter.com/joangrande

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...