Konser Amal untuk Bencana Palu, Elek Yo Band Dapat Miliaran Rupiah

Konser Amal untuk Bencana Palu, Elek Yo Band Dapat Miliaran Rupiah istimewa

WinNetNews.com - Elek Yo Band ikut ngamen di 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng' di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Jumat (5/10/2018).

Terpantau band yang terdiri atas para pejabat dan menteri, Triawan Munaf, Sri Mulyani, Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, Basuki Hadimuljono, Retno Marsudi, hingga Hanif Dhakiri juga dapat tambahan personel yakni Puan Maharani, Yuni Shara serta Tantowi Yahya.

Di awal mereka membukanya dengan 'Stand By Me' kemudian 'Bento' karya Iwan Fals.

"Namanya Elek Yo Band, tapi yo ra elek (jelek) kok mainnya," ujar Yuni Shara.

Lanjut, Sri Mulyani pun bernyanyi 'Andai Kau Datang Kembali' milik Koes Plus.

Di tengah penampilan, penonton juga baru sadar jika Elek Yo Band kurang satu personel. Ternyata Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, absen.

"Pak Sumadi masih umroh, jadi berhalangan hadir ya," kata sang keyboardis, Triawan Munaf.

Tak terasa tiga buah lagu mereka bernyanyi Elek Yo Band pun mengambil napas sembari meminta sumbangan kepada para penonton yang duduk paling depan, yang terdiri dari para pengusaha dan pejabat. Walhasil dari todongan tangan Yuni Shara pun menyangkut di pengusaha, James Tjahaja Riady yang menghasilkan uang sebanyak Rp 3 milyar.

Usai itu pun mereka pun melantunkan 'Rayuan Pulau Kelapa'. Diakhir, Tantowi Yahya pun melantukan 'Janji Suci' punya Yovie Widianto.

"Triawan Munaf Thank you, boy," tukas Tantowi.

Di sisi lain mereka pun juga melelang sebuah gitar tipis yang ditandatangani semua personel Elek Yo Band yang laku seharga Rp 1,1 miliar yang awalnya dibuka dengan harga Rp 1 miliar. Selain itu, sebuah kaos dengan tanda tangan ketujuh personelnya yang dihargai Rp 150 juta juga laku. (detikcom)