Dituduh Gay, Boygroup Rookie Ini Menangis Usai Penampilannya Di Kuwait Mendadak Dibatalkan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dituduh Gay, Boygroup Rookie Ini Menangis Usai Penampilannya Di Kuwait Mendadak Dibatalkan
Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Kabar kurang mengenakan datang dari boygroup K-Pop rookie, D-CRUNCH. Grup beranggotakan 9 member ini mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dalam penampilan mereka di luar negeri.

Baru-baru ini, D-CRUNCH dijadwalkan tampil untuk merayakan 40 tahun hubungan Kuwait dan Korea Selatan di Kuwait. Para member D-CRUNCH telah berlatih keras selama beberapa hari demi penampilan mereka ini. 

Sayangnya, mereka menghadapi situasi yang memprihatinkan. Menteri Media Massal dan Informasi Kuwait membatalkan penampilan mereka tepat pada saat akan dimulai. Pengumuman tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak termasuk para member D-CRUNCH yang meminta maaf dan mengumumkan pada penggemar mereka secara langsung bahwa mereka tak bisa tampil.  

Dilansir dari Albawaba, ada rumor tersebar luas bahwa member grup tersebut gay. Bahkan penonton yang hadir pun turut menyoraki mereka. Hal inilah yang menyebabkan para member terlihat terkejut dan menangis.

Menambah panas situasi, beberapa oknum penggemar grup lain justru meneriaki nama grup K-Pop lain, yang makin menambah kesedihan para member D-CRUNCH. Meski begitu, para penggemar terus menunjukkan dukungan untuk D-CRUNCH melalui Twitter mengenai insiden yang dialami grup asuhan ALL-S Entertainment tersebut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...