Konser di Arab Saudi, Mariah Carey Diancam ISIS

Cindy
Cindy

Konser di Arab Saudi, Mariah Carey Diancam ISIS Sumber:BBC

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari diva pop dunia, Mariah Carey. Kelompok ekstrimis Negara Islam atau ISIS menyerukan kepada pengikutnya untuk mengebom konser penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Mariah Carey, di Arab Saudi.

Mariah Carey dilaporkan akan tampil di Jeddah pada Kamis 31/1/2019 malam sebagai bintang tamu di turnamen golf internasional pertama negara itu. ISIS pun menyerukan para pengikutnya untuk menghentikan acara yang dianggap tidak Islami itu.

Dikutip dari DailyMail, gambar bendera ISIS muncul dalam poster promosi acara yang telah diedit dan disebar secara online. Dalam poster itu, ISIS mengajak para pengikutnya untuk menjadikan konser itu sebagai sasaran serangan


Mengetahui hal ini, para penggemar penyanyi 48 tahun ini tidak tinggal diam. Mereka pun mendesak penyanyi berusia 48 tahun tersebut untuk membatalkan konsernya.

Ternyata ini adalah pertama kalinya, ISIS mengancam dan menyerang sebuah konser musik setelah kekalahan mereka di Suriah dan Irak. Sebelumnya, pada September lalu, kelompok media pro ISIS bernama Al-Abd Al-Faqir merilis gambar konser gaya barat yang diserang.

Gambar itu menampilkan seorang jihadis yang mengenakan T-shirt putih dan celana jeans, memegang granat di tangan kanannya. "Kami telah mempersiapkan untuk Anda apa yang tidak pernah terlintas dalam pikiran Anda, karena tujuan kami adalah untuk menakuti Anda dan meneror Anda dan melukai Anda," bunyi ancaman dalam poster tersebut.

Apa Reaksi Kamu?