Konser Guns N' Roses Dibubarkan karena Langgar Peraturan
Foto: The West Australian

Konser Guns N' Roses Dibubarkan karena Langgar Peraturan

Senin, 6 Sep 2021 | 13:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penampilan Guns N’ Roses di BottleRock Festival terpaksa diberhentikan, karena telah melanggar jam malam. Festival yang dilakukan pada Sabtu (4/9), di Napa Valley, California ini, memiliki jam malam yang ketat yakni pukul 10 malam.

Meski sudah ada peraturan, band rock tersebut masih belum menyelesaikan penampilannya. Melansir NME, saat itu Guns N’ Roses tengah membawakan ‘Paradise City’ dengan bintang tamu Dave Grohl.

Dalam video yang beredar di media sosial dari para penggemar, terlihat listrik dipadamkan di tengah-tengah lagu. Sehingga penonton pun tidak bisa melihat band idolanya.

Meski begitu, Guns N’ Roses terus bermain dan para penggemar bernyanyi bersama. Di akhir lagu, vokalis Axl Rose melemparkan microfone miliknya ke kerumunan, sebelum band benar-benar turun dari panggung.

Bulan Agustus lalu, band rock asal Amerika Serikat ini merilis versi lengkap lagu ‘Absurd’, setelah sebelumnya membawakannya secara langsung.

Lagu tersebut awalnya berjudul ‘Slikworms’ dan ditulis pada 2001 ketika mengerjakan album keenam mereka ‘Chinese Democracy’. Tadinya single terbaru Guns N’ Roses ini akan dibawakan oleh mereka di Fenway Park Boston, yang menjadi bagian dari tur stadion Amerika Utara yang telah dijadwalkan ulang.

Lagu ikonik mereka ‘Sweet Child O’ Mine’ beberapa waktu yang lalu telah didengarkan oleh sebanyak 1 miliar kali di Spotify, lebih dari 34 tahun setelah dirilis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...