Konser Justin Bieber di Inggris Terancam Batal, Nah Lho..!!
Foto : Istimewa

Konser Justin Bieber di Inggris Terancam Batal, Nah Lho..!!

Rabu, 24 Mei 2017 | 13:43 | Kontributor 3

WinNetNews.com- Pasca ledakan yang terjadi saat konser Ariana Grande di Manchester, Inggris Senin (23/5) lalu sejumlah konser yang akan digelar diminta untuk waspada.

Termasuk konser Justin Bieber. Salah satu konsernya bertajuk Festival British Summertime di Hyde Park, London pada 2 Juli mendatang.

Penggemar Justin Bieber memohon supaya membatalkan tur di Eropa setelah adanya insiden bom bunuh diri.

Mereka berbondong-bondong membanjiri media sosialnya, dengan mengatakan penampilannya harus dibatalkan demi keselamatan Bieber dan penggemarnya.

"Tolong batalkan konser Justin di Inggris untuk keselamtan Justin Bieber! Aku mohon!" tulis seorang fans yang memohon kepada manajer Justin Bieber, Scooter Braun. "Tolong Scooter Braun, kamu harus membatalkan penampilan Justin di Inggris, tolong. Kami harus menjaga keselamatan Justin dan beliebers," imbuh lainnya.

Seorang fans asal Irlandia, Leanne Murray mengaku sudah punya tiker untuk menonton pertunjukan Bieber di Dublin bulan depan. Namun setelah ada indisen bom bunuh diri itu, ia berpikir untuk menjual tiketnya.

Perwakilan Bieber hingga kini belum memberikan tanggapan resmi mengenai permintaan fans tersebut. Namun Scooter Braun yang juga manajer Ariana Grande sempat kedapatan menyukai usulan menunda konser Justin Bieber di Eropa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...