Konser Kemerdekaan Dimeriahkan Penyanyi dan Band Papan Atas Indonesia

Konser Kemerdekaan Dimeriahkan Penyanyi dan Band Papan Atas Indonesia

Senin, 15 Agt 2016 | 23:27 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun, musisi Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank membuat konser bertajuk Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan.

Abdee mengatakan setiap penyanyi dan band diwajibkan menyanyikan lagu lagu bertema optimisme. "Semua sepakat membawakan lagu yang temanya lebih ke perjuangan, nasionalisme, dan optimisme," kata Abdee usai konferensi pers Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di PT Pondok Lagunas Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Di konser nanti, grup band Nidji akan menyanyikan lagu berjudul Bangkit. Menurutnya, lagu tersebut mempunyai makna yang luas untuk membangun semangat generasi muda Indonesia.

"Selain itu (lagu Laskar Pelangi), kami akan membawakan lagu baru berjudul Bangkit. Agar anak muda lebih semangat menyambut 71 tahun Indonesia," kata Giring.

Dalam konser tersebut dimeriahkan sejumlah penyanyi dan band papan atas di Tanah Air seperti Slank, NOAH, Nidji, Astrid, Denada, Lea Simanjuntak, Sandy Sandoro, Petra Sihombing, Yura Yunita, Iwa K, Rio Febrian, NTRL dan masih banyak lagi.

Masyarakat bisa menyaksikan Pesta Rakyat dan Lomba 17-an mulai pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Konser Kemerdekaan yang dimulai pukul 19.00 WIB.

‎Selain itu, Pesta Kembang Api akan dilaksanakan sebanyak dua kali pada pukul 20.30 WIB dan 22.00 WIB. Seluruh rangkaian acara ini sekali lagi tidak dipungut biaya sehingga bisa dinikmati oleh seluruh kalangan

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...