Konser LANY Hari Pertama Batal, Begini Alasannya

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Konser LANY Hari Pertama Batal, Begini Alasannya LANY Batal Konser (sumber: instagram.com/thisislany)

Winnetnews.com - Antusias para penggemar LANY untuk menyaksikan konser idolanya, tiba-tiba saja meredup. Sebab, grup musik yang rencananya akan tampil selama dua hari di Jakarta ini, membatalkan konser hari pertamanya, Selasa (13/8) malam. Show yang  digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta terpaksa batal karena suatu kondisi tertentu.

Konser bertajuk ‘LANY Malibu Night Tour’ ini seharusnya dimulai sejak pukul 20.00 WIB, tak kunjung dimulai. Kemudian pihak promotor, Vizion Vibe pun sempat mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan. Namun, setelah beberapa waktu tidak ada kejelasan, pihak promotor pun akhirnya memberitahukan pembatalan konser melalui akun instagram mereka.

“Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara, kamii terpaksa mengganti jadwal konser LANY, menjadi besok,” tulis Vizion Vibe di akun instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIZIONVIBE (@vizionvibe) on

Setelah dinyatakan batal, para penggemar masih bertahan di lokasi konser. Kondisi tersebut, membuat pihak LANY hadir menemui para fans dan menjelaskan tentang kendala elektrikal yang terjadi. Steve Day selaku perwakilan pihak LANY meminta maaf karena pembatalan konser dan meminta pengertian dari para fans, demi keamanan bersama.

Melalui akun instagramnya pula, band indie asal California ini juga mengumumkan kepada fans terkait hal tidak terduga ini dan memberikan solusi terbaik. Rencananya, malam ini, Rabu (14/8), LANY akan menggelar dua show sekaligus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LANY (@thisislany) on

Show pertama yang dikhususkan bagi fans LANY yang telah membeli tiket untuk tanggal 13, akan dimulai pukul 18.00 WIB. Open gate akan dilakukan sejak pukul 17.00 WIB, dengan menunjukan tiket yang telah dibeli sebelumnya. Sedangkan show kedua rencananya akan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, dengan waktu open gate dua jam sebelum show berlangsung, yaitu pukul 20.00 WIB.

 

Apa Reaksi Kamu?