Konser Masih 12 Oktober Mendatang, Tiket Konser Morrissey Sudah Ludes

Konser Masih 12 Oktober Mendatang, Tiket Konser Morrissey Sudah Ludes

Minggu, 7 Agt 2016 | 22:18 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Masih ingat dengan Morrisey? mantan vokalis The Smiths, dia akan kembali menginjakkan kaki di Indonesia untuk kedua kalinya. Empat tahun lalu, itu pertama kalinya dia mengunjungi Tanah Air dan dengan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan.

Pada kedatangannya yang kedua ini, musisi yang telah berusia 57 tahun itu akan tampil di Senayan Golf Driving Range pada 12 Oktober mendatang. Walau konser masih akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang, tiket konser sudah mulai dijual sejak pertengahan pekan ini.

Kios Play, selaku promotor, menjual tiket dengan dua kategori. Kategori festival dengan harga Rp 800.000 dan kursi VIP yang dibanderol Rp 1,5 juta. Penggemar Morrissey di Indonesia sepertinya kian bertambah. Hal itu terlihat dari ludesnya penjualan tiket early bird pada Rabu (3/8) lalu.

"Pada penjualan early bird tanggal 3 Agustus kemarin yang dijual hanya tiket regular festival dengan harga Rp650ribu. Itu langsung ludes," ujar

Marketing Communications Manager KiosPlay, Titaz Permatasari.

Secara resmi, penjualan tiket dengan harga normal sudah dibuka sejak Jum'at (5/8) kemarin. Penggemar Morrissey masih dapat melakukan pembelian via online di www.kiostix.com atau secara langsung di outlet KiosTIX di FX Senayan, Jakarta, dari jam 10:00 sampai 21:00.

Sebelum ada pengumuman resmi mengenai konser Morrissey, beberapa pecinta musik Indonesia sudah mengetahuinya melalui situs resmi Morrisey.

Dalam tur ini, Morrissey hanya mendatangi tiga negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura dan Thailand.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...