Skip to main content

Konsumsi Miras Oplosan di Bandung, 4 Orang Tewas

Konsumsi Miras Oplosan di Bandung, 4 Orang Tewas
Konsumsi Miras Oplosan di Bandung, 4 Orang Tewas

wingamer.com - Sebanyak 12 orang warga Garut dilaporkan menjadi korban miras oplosan. Dari jumlah korban sebanyak itu, 10 orang di antaranya dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut.

Dilansir dari situs sindonews jumlah korban tewas akibat miras oplosan di Garut saat ini bertambah satu orang. Korban bernama Heri (20), warga Sindangheula, Kecamatan Garut Kota, meninggal di RSUD dr Slamet Garut.

Berdasarkan update terakhir (2/9) jumlah korban tewas akibat miras oplosan menjadi empat orang. Heri meregang nyawa saat masih dirawat secara intensif, pada Selasa 1 September 2015. "Kondisinya memburuk pada Selasa malam itu. Nyawanya tidak tertolong lagi pada tengah malam," kata Humas RSUD dr Slamet Garut Ade Sunarya, Rabu (2/9/2015).

Saat ini, jenazah korban telah dibawa pihak keluarga dan telah dimakamkan di kampung halaman. Sementara, delapan korban lainnya yang masih dalam proses penanganan, telah dipindahkan ke ruang perawatan dari Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Meski sudah dipindah ke ruang perawatan, ada di antara mereka yang masih belum stabil kondisinya. Tapi sebagian besar keadaannya sudah berangsur membaik,” ungkapnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top