(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kontrak 'Seumur Hidup' untuk Daybala Disiapkan Juventus

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Kontrak 'Seumur Hidup' untuk Daybala Disiapkan Juventus Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Demi mempertahankan pemain bintangnya Paulo Dybala, Juventus siap membuat pengorbanan finansial besar demi mewujudkan kontrak "seumur hidup" Dybala bersama si Nyonya Tua.

Penegasan tersebut dilontarkan oleh Beppe Marotta, manajer umum Juventus, sehubungan dengan usaha untuk memberikan kontrak baru berjangka panjang buat Dybala.

Penyerang 23 tahun asal Argentina itu sendiri sudah tampil sedemikian impresif di awal musim ini dengan mencetak 12 gol dalam 10 penampilan kompetitif dengan La Vecchia Signora.

"Ia tidak ternilai karena kami bukanlah klub yang gemar menjual pemain," kata Marotta kepada La Stampa yang dikutip Football Italia.

"Saya senantiasa menegaskan bahwa masa depan pemain ada di tangan mereka sendiri dan Paulo sudah bilang ingin berkomitmen seumur hidup dengan klub kami."

"Artinya, kami akan membuat pengorbanan finansial besar untuk bisa mempertahankan dirinya. Kami akan segera mengikat dirinya dengan sebuah kontrak baru. Itulah yang ia minta dari kami," tuturnya.

Performa Dybala bersama Juventus dalam beberapa waktu terakhir sudah membuat mantan pemain Palermo tersebut dihubung-hubungkan dengan klub top dunia macam Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});