Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM Masuk Program Berita TV Korea, Ini Reaksi Knetz

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM Masuk Program Berita TV Korea, Ini Reaksi Knetz
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Isu bullying yang menerpa Kim Garam LE SSERAFIM masih belum juga sirna. Justru belakangan ini muncul foto baru yang diklaim sebagai bukti perundungan yang pernah dilakukan Kim Garam semasa sekolah.

Meskipun HYBE Label telah memberikan pernyataan resmi dan membantah semua tuduhan, isu tersebut terus menjadi topik panas, khususnya di kalangan netizen Korea.

Kontroversi Kim Garam ini bahkan diberitakan secara nasional di salah satu sesi berita Yonhap News TV. Program berita tersebut juga menampilkan surat teguran yang diduga diberikan untuk Kim Garam terkait perilakunya semasa sekolah.

Setelah ditayangkan, hal itu rupanya mengundang perhatian knetz alias netizen Korea yang ramai mengkritik Kim Garam karena masuk program berita TV Korea atas dugaan kasus bully.

"Dia adalah 05'er (kelahiran tahun 2005) dan dia menjadi berita karena kekerasan di sekolahnya, ini luar biasa," kata netizen Korea dikutip dari Pann Nate via Pannchoa.

"Kegagalan KPOP," tutur netter lain.

"Kenapa mereka masih membelanya?," tambah netter lain.

"Mereka bahkan belum debut selama 1 tahun dan dia sudah ada di berita masyarakat sebagai member girl grup rookie, ini adalah pertama kalinya. Dia memang legendaris," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...