Kontroversi Park Hye Soo Belum Tuntas, Jadwal Tayang Drama 'Dear M' Masih Tak Jelas

Nisa Diniah

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kontroversi Park Hye Soo Belum Tuntas, Jadwal Tayang Drama 'Dear M' Masih Tak Jelas
Foto: KBS

Winnetnews.com -  Dear M merupakan salah satu drama Korea paling dinantikan tahun 2021 lalu. Drama yang dibintangi Park Hye Soo dan Jaehyun NCT ini awalnya dijadwalkan tayang pada Februari tahun lalu.

Namun, KBS terpaksa menunda penayangan drama ini karena Park Hye Soo tersandung kasus bullying semasa sekolah. Hampir setahun berlalu, penayangan drama Dear M masih belum ada kepastian.

Meskipun Park Hye Soo telah membantah tuduhan bullying yang ditujukan padanya, KBS telah membatalkan semua rencana siaran untuk Dear M hingga pemberitahuan lebih lanjut. Studio Santa Claus selaku agensi Park Hye Soo telah mengajukan gugatan terhadap penuduh awal pada Maret 2021, dan kasus Park Hye Soo saat ini masih dalam penyelidikan.

Penayangan Dear M juga tampaknya akan ditunda pada tahun 2022 ini. Pada 11 Januari 2022, dilaporkan bahwa pemutaran perdana drama ini kembali ditunda tahun ini.

"Untuk saat ini, sepertinya akan sulit untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun ini. Kami hanya dapat mendiskusikan masalah ini setelah hasil penyelidikan polisi keluar," kata perwakilan KBS. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...