Skip to main content

Konyol Nih Bocah! Mabuk, Terus Berani Begal Polwan

Foto: ilustrasi begal
Foto: ilustrasi begal

WinNetNews.com - Di Tanah Abang ada seorang berinisial ARD (20) nekat membegal Polisi Wanita (Polwan) yang saat itu mengendarai mobil Toyota Yaris di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/8/2017), malam.

Dalam keterangannya, Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Syaiful Anwar menjelaskan kronologi pembegalan tersebut, ketika itu Aipda Fransiska Endang (38), anggota Propam Polres Metro Jakarta Barat itu baru pulang dinas sekira pukul 23.30 WIB, saat di lokasi, tiba-tiba pelaku tunggal mengendarai sepeda motor Mio, dan langsung memepet mobil korban hingga nyenggol kaca spion hingga Aipda Fransiska turun dan sempat adu mulut.

"Pelaku dalam keadaan mabuk dan ingin masuk ke dalam mobil sambil mengacungkan pisau," kata Syaiful dalam pesan singkatnya kepada awak media, Rabu (23/8/2017).

Melihat pelaku semakin bringas, Aipda Fransiska langsung mengeluarkan pistol miliknya. Melihat Fransiska punya pistol, pelaku langsung ketakutan dan membuang pisau yang dipegangnya.

Akhirnya, dalam kondisi mabuk, pria warga Pasar Rumput, Jakarta Selatan itu langsung dibawa ke Polsek Tanah Abang itu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi juga menyita sepeda motor.

"Pisaunya dibuang ke got oleh pelaku, saat ini masih dalam pencarian," ungkap Syaiful.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top