Koo Jun Yup Ungkap Kisah Cinta dengan Barbie Hsu, Putus dan Kembali Bersama Usai 20 Tahun

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 3 Menit

Koo Jun Yup Ungkap Kisah Cinta dengan Barbie Hsu, Putus dan Kembali Bersama Usai 20 Tahun
Foto: Kbizoom

Winnetnews.com -  Penggemar dunia hiburan Korea dan Taiwan sempat dibuat terkejut dengan pengumuman pernikahan DJ Koo Jun Yup dan aktris Barbie Hsu. Pasalnya, jalan mereka menuju pernikahan cukup berliku. Barbie Hsu sebelumnya menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei dan sudah dikaruniai seorang putri dan putra tetapi bercerai pada November 2021.

Pada Maret 2022, DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu. Ia mengaku setelah mendengar kabar perceraian Barbie Hsu, ia mencoba menelepon nomor lama Barbie Hsu yang sudah disimpannya sejak 20 tahun lalu.

Baru-baru ini, Kisah cinta Koo Jun Yup dan Barbie Hsu diungkap dalam acara tvN You Quiz on the Block. Dalam episode terbaru yang tayang pada 22 Juni 2022, romansa antara DJ Koo Jun Yup dan Barbie Hsu, yang bertemu lagi setelah 20 tahun dan jatuh cinta terungkap.

“Di satu sisi, kami syuting di tempat ini karena orang ini," kata MC Yoo Jae Suk dikutip dari Kbizoom.

Yoo Jae Suk menjelaskan mengapa syuting You Quiz on the Block hari itu berlangsung di tempat pernikahan. Dia kemudian memperkenalkan pengantin pria dan Koo Jun Yup muncul sebagai bintang tamu.

Koo Jun Yup berkata dengan gembira, “Saya menikah“.

image0
Foto: Kbizoom
image1
Foto: Kbizoom

Yoo Jae Suk pun bertanya bagaimana bisa ada cinta sejati seperti Koo Jun Yup dan Barbie Hsu.
Koo Jun Yup berkata, "Saya pikir saya adalah orang yang paling bahagia di dunia saat ini."

image2
Foto: Kbizoom

20 tahun yang lalu, Koo Jun Yup aktif di Taiwan sebagai membet CLON, sementara Barbie Hsu adalah aktris remaja saat itu. Keduanya pernah berpacaran tetapi putus setelah setahun. Selama 20 tahun terakhir, keduanya bekerja keras di bidangnya masing-masing.

Koo Jun Yup menelepon nomor yang digunakan Barbie Hsu 20 tahun yang lalu. Untungnya, Barbie Hsu masih menggunakannya. Mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dan akhirnya menikah.

“Saya suka mangga. Barbie Hsu sangat menyukai mangga. Sulit untuk menemukan mangga di Korea tetapi setiap kali saya melihatnya, saya memikirkan Barbie Hsu," kata Koo Jun Yup.

Koo Jun Yup berkata, “Orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya untuk berhenti karena akan sulit bagi saya untuk fokus pada pekerjaan saya jika saya punya pacar”.

“Saya ingat hari kami putus. Kami berpelukan dan menangis sepanjang malam. Dia membawa saya ke bandara. Saya pikir itu sulit bagi saya untuk mengatasinya. Saya bisa mengatasinya, tapi saya merasa seperti orang bodoh," lanjut Koo Jun Yup.

Koo Jun Yup menunjukkan air mata bahagia ketika dia mengingat bagaimana dia menelpon Barbie Hsu setelah mendengar berita perceraiannya, memutuskan untuk menikah, pergi ke Taiwan dan bertemu Barbie Hsu lagi.

“Barbie Hsu tidak suka saat saya meminta maaf. Dia memberi tahu saya, 'Kamu juga tidak bisa menahannya.' Dibandingkan dengan saya, Barbie Hsu jauh lebih dalam. Dia jauh lebih baik dari saya," ungkap Koo Jun Yup.

Yoo Jae Suk bertanya, “Saya mendengar bahwa Barbie Hsu meneteskan air mata selama siaran langsung.”

Koo Jun Yup menjawab, “Saya melihat video itu. Saat itu, saya menangis melihat video yang ditafsirkan. Saya merasa seperti Barbie Hsu berusaha menutupi dan memikulnya sendirian. Saya sangat tersentuh oleh itu.”

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...