Kopi Buatan Dubes Selandia Baru Segelas Laku Dijual Rp 2 Juta

Kopi Buatan Dubes Selandia Baru Segelas Laku Dijual Rp 2 Juta

WinNetNews.com - Duta Besar Selandia Baru Trevor Matheson sempat menjadi barista alias pembuat kopi dadakan di stan Sustainable Coffe Platform of Indonesia (SCOPI) Di acara 30th Trade Expo Indonesia ‎hari ini, yang terletak di Hall C3 JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Trevor menjadi barista dadakan dalam rangka mengumpulkan donasi yang akan digunakan ‎untuk bantuan pemberdayaan petani-petani kopi di Jawa Tengah.

‎Pembawa acara menawarkan kopi buatan Trevor pada pengunjung di Hall C3 JI Expo, Jakarta, yang dilansir Detik,Sabtu (24/10/2015),Mengatakan "Ayo, siapa yang mau berdonasi untuk mencicipi kopi buatan Mr. Ambassador (Duta Besar)?"‎ Salah seorang pengunjung bernama Teddy berani membayar Rp 2.000.000 untuk segelas kopi buatan Trevor. "Rp 2 juta rupiah, luar biasa," kata pembawa acara.

Dibantu oleh pemilik Anomali Coffe, Irvan Hilmi, Trevor meracik kopi pesanan Teddy dan pengunjung lainnya. Berselang 10 menit, kopi racikannya sudah jadi dan diberikan kepada Teddy.

‎Sambil mencicipi kopi buatan Trevor, Teddy tersenyum dan mengacungkan jempolnya sebagai tanda bahwa kopi tersebut enak rasanya.