Kopilot Lion Air Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tak Pakai Celana Dalam
Pihak Lion Air membawa jenazah Noor Aryo Faizal untuk dibawa ke Jakarta (foto: Tribun Pontianak)

Kopilot Lion Air Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tak Pakai Celana Dalam

Rabu, 25 Des 2019 | 11:03 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang Kopilot maskapai Lion Air bernama Aryo Noor Faizal ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (23/12). Jasad Aryo pertama kali ditemukan dengan kondisi tak mengenakan celana dalam.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Donny Charles Go menyampaikan jika penemuan mayat bermula ketika petugas hotel ingin mengantarkan pakaian korban berupa kemeja putih dan celana dalam warna hitam ke dalam kamar.

Lantaran tidak mendapat respons, petugas kemudian mendobrak pintu kamar hotel dan menemukan Aryo dalam kondisi sudah meregang nyawa.

“Setelah pintu dibuka paksa, korban sudah berada dalam posisi tergeletak di bawah kasur dengan tidak menggunakan pakaian,” kata Donny, dilansir dari Solopos.com, Rabu (25/12).

Terkait masalah ini, polisi pun akhirnya melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi, salah satunya adalah rekan korban, Iko Trianda.

Dari keterangannya, kopilot maskapai tersebut memang diketahui memiliki riwayat sakit jantung. Kondisi inilah yang memaksa Aryo memasang ring di jantungnya.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” katanya.

Dari hasil olahan TKP, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa obat-obatan pribadi milik korban, uang tunai, ponsel, iPad, pakaian, dan perlengkapan mandi.

“Sementara ini dari bukti yang ditemukan dan dari keterangan para saksi, belum ada indikasi pidana, dan tidak akan dilakukan autopsi karena permintaan keluarga korban,” pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...