Koralov Gabung ke Roma

Gunawan Wibisono
Minggu, 23 Juli 2017 09:28 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 23 Juli 2017 09:28 WIB
Image Koralov Gabung ke Roma
Foto: Istimewa

WinNetNew.com - AS Roma berhasil mendapatkan pemain ketujuh di bursa transfer musim panas ini. Giallorossi merekrut Aleksandar Kolarov dari Manchester City.

Nama Kolarov sudah kencang disebut-sebut akan gabung Roma setelah Pep Guardiola mempersilakan bek asal Serbia itu untuk pergi. Kolarov disebut Guardiola sudah mengungkapkan keinginan untuk hengkang.

Kini Roma mengonfirmasi transfer Kolarov. Lewat situs resminya, Roma mengumumkan bahwa Kolarov bergabung dengan nilai transfer 5 juta euro.

Kolarov menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Roma. Bek berusia 31 tahun itu akan berseragam Roma sampai 2020.

"Saya sangat senang ada di sini. Saya akan memberi 100 persen dan lebih untuk Roma. Target saya selalu sama: menang," ujar Kolarov seperti dilansir situs resmi Roma.

Kolarov sebelumnya memperkuat City selama tujuh tahun. Secara keseluruhan, dia tampil 244 kali dan memenangi dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua gelar Piala Liga Inggris.

"Aleksandar adalam pemain dengan pengalaman yang sangat banyak yang bisa langsung berkontribusi terhadap tim. Saya percaya dia akan membantu kami berkembang, baik di dalam dan luar lapangan," ucap Direktur Olahraga Roma Monchi.

"Saya ingin berterima kasih atas antusiasme dan keinginan yang sudah dia tunjukkan dengan ingin datang ke Roma."

Kolarov langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya di latihan pramusim di Boston, Amerika Serikat.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Begini Pendapat Sam Aliano Jika Prabowo Berpasangan Dengan Zulkifli Hasan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.