Korban Bom Sarinah tewas

Dani Gunawan
Dani Gunawan

Korban Bom Sarinah tewas
WinNetNews.com - Rais Karna (37) bapak dua anak dari pasangan Laeni Herlina (39), korban ledakan bom Sarinah yang terjadi pada kamis (14/01), akhirnya meninggal dunia pada Sabtu dinihari kemarin. Korban sempat dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Jasad korban dibawa kerumah duka di kampung Pleret RT 7/RW 12 desa Bojonggede, kecamatan Bojonggede. Korban tewas meninggalkan dua orang anak tersebut di makamkan di TPU Karet, Desa Pabuaran, Bojonggede.

Menurut Nur Awani, salah seorang kerabat korban, pihak keluarga tidak ada firasat apapun, saat kejadian. Namun menurut Nur, korban merupakan orang baik dilingkungan sekitar rumah."Almarhum orang baik, kita keluaraga tidak ada firasat apapun saat kejadian, menurut temen temen di kantornya, saat peristiwa tersebut, korban saat itu sedang berada dilantai bawah dekat lokasi kejadian, hingga bom meledak dan serpihannya mengenbai wajah dan tubuh almarhum,"ujarnya.

Selain itu, pihak keluarga dan tetangga serta rekan kerja korban datang kerumah duka, untuk mengiringi Rais ke pembaringan terakhir. Adik korban; Eva Fauzia, saat almarhum Rais dimasukan keliang lahat terlihat beberapa kali jatuh pingsan. Rahmat yang juga adik kandung korban tidak kuat melihat jasad Rais dimasukan keliang lahat. Keluarga korban begitu terpukul melihat kepergian Almarhum Rais.

Sementara itu, saat pemakaman juga dihadiri Kapolsek Bojonggede, dan terlihat dua buah karangan bunga yang dikirim oleh Kapolda Metro Jaya .dan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.. (MHA)

Apa Reaksi Kamu?