Korban Kapal Pompong yang Tenggelam Menjadi 14 orang

Korban Kapal Pompong yang Tenggelam Menjadi 14 orang

Senin, 22 Agt 2016 | 11:10 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Tim SAR gabungan menemukan empat orang yang menjadi korban perahu pompong yang tenggelam di sekitar perairan Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin.

Keempat jenazah itu ditemukan di sekitar Perairan Pulau Paku atau 1 mil dari lokasi kapal tenggelam. Dengan demikian jumlah korban yang meninggal dunia bertambah menjadi 14 orang.

Keempat jenazah yang terdiri dari tiga pria dan satu wanita (sebelumnya disebut dua wanita) itu ditemukan di Perairan Pulau Paku.

Sementara seorang warga atas nama Resti (25), dan Said, pengemudi perahu pompong berhasil diselamatkan. Saat ini mereka dirawat di RSUD Tanjungpinang.

Identitas mereka antara lain; Wawan warga Pulau Penyengat (26); Mistam alias Gopang (40) asal Kijang Bintan; Muslim (29) asal Tanjung Pinang; dan Trisna Anggun Damayanti (24) pegawai Bank Tabungan Negara (BTN) asal Bangka Belitung.

"Seluruh korban sudah dibawa ke RSUP Kepri," kata Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli, di Tanjungpinang.

Sebelumnya, Kapal Pompong yang membawa 16 orang wisatawan hendak menuju Pulang Penyengat. Namun nahas, kapal dihantam ombak besar dan kapal tenggelam pada 21 Agustus 2016 pukul 09.30 WIB. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...