Korea Selatan Buka Rumah Bordir yang Isisnya Robot Seks

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Korea Selatan Buka Rumah Bordir yang Isisnya Robot Seks Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Jaman sekarang ini sepertinya udah gak heran lagi kalo bicara tentang seks. Bahkan di beberapa negara rumah bordir yang isinya robot seks sudah banyak.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, negara ginseng, Korea Selatan dikabarkan akan membuka rumah bordir dengan robot seks sebagai produk yang ditawarkan.


Di Korea Selatan sendiri robot seks saat ini masih dilarang untuk diimpor yang tertera dalam aturan bea cukai di sana. Robot seks dianggap dapat mengganggu keamanan publik dan merusak moral warga.


Biasanya warga Korea memesan robot seks secara online. Ada beberapa robot seks yang diproduksi lokal di sana dan dijual di dunia maya. Meski dilarang dalam aturan impor barang, tapi tidak ada aturan yang mengatur tersebut.  Meski ditentang beberapa orang, tapi robor seks sudah menjadi konsumsi banyak orang khususnya pria. 


Seorang profesor psikologi di Chonnam National University. "Robot seks silikon mungkin baik untuk kepuasan seksual. Tapi kita harus menyadari adanya efek samping ketika robot seks benar-benar menyerupai kita," kata Youn. Enggak hanya itu aja, sejumlah pihak juga berpendapat robot seks sudah perlu dibuatkan regulasinya di Korea Selatan.

Apa Reaksi Kamu?