Korek Hidung Saat Sajikan Makanan, Pramusaji Ini Bikin Warganet Geram
Foto: Facebook/Mohd Yushaery Zulkafly

Korek Hidung Saat Sajikan Makanan, Pramusaji Ini Bikin Warganet Geram

Jumat, 19 Jun 2020 | 13:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjaga kebersihan merupakan salah satu hal yang paling penting agar tubuh tetap sehat. Apalagi jika kita bekerja di sebuah restoran yang didatangi banyak orang.

Di mana kebersihan saat memasak dan menyajikan makanan ke pelanggan merupakan sesuatu yang wajib untuk selalu diperhatikan. Pandemi virus corona seperti saat ini pun membuat kita menjadi lebih peduli dengan kebersihan, baik diri sendiri ataupun orang lain.

Akan tetapi, belum lama ini berdar sebuah video yang memperlihatkan seorang karyawan restoran yang tidak menjaga kebersihannya. Video tersebut menjadi viral dan menjadi perbicangan publik setelah diunggah oleh akun Mohd Yushaery Zulkafly di fanpage Geng Simpang Masid Tanah, pada Selasa (16/6) lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang berdiri di dekat panci. Awalnya pria tersebut terlihat menggaruk-garuk telingannya, lalu ia pun kembali bekerja mengurusi makanan tanpa menggunakan sarung tangan.

Korek hidung saat sajikan makanan
Foto: Facebook/Mohd Yushaery Zulkafly

Kemudian beberapa detik berikutnya, pria berbaju hitam tersebut nampak memasukkan jarinya ke dalam lubang hidung. Tak hanya itu, diapun juga terlihat mengorek giginya dengan menggunakan tangan.

Tidak diketahui secara pasti di mana video ini diambil. Namun video tersebut berhasil membuat warganet merasa tidak nyaman dan hilang selera makan.

Kiriman tersebut hingga hari ini sudah mendapatkan 1,3 ribu reaksi dari warganet dan dibagikan ulang lebih dari 7 ribu kali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...