Korsel Melirik Investasi di Banten Selatan

Korsel Melirik Investasi di Banten Selatan

Kamis, 20 Okt 2016 | 20:23 | Rike

WinNetNews.com - Perwakilan negara dan asosiasi bisnis dari Korea Selatan (Korsel) melirik Banten Selatan sebagai lokasi pengembangan investasi dan kerjasama bisnis kepada pemerintah Provinsi Banten.

Pihak Korsel ingin meningkatkan investasi dan industri alas kaki dan garmen di wilayah Banten Selatan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banten, Alhamidi, setelah bertemu delegasi pemerintah dan bisnis Korea Selatan, di Serang, Kamis.

Alhamidi bertemu Ketua Komite Buruh dan Bea Cukai Korea Selatan, Ahn Chang, Kepala Bagian Pendidikan Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta, Kim Young Me, serta Wakil Sekretaris Jenderal Kamar Dagang Korea Selatan di Indonesia, KY Park.

"Mereka tertarik dengan Banten. Dalam komunikasi yang kami lakukan, mereka berjanji akan mendirikan pabrik-pabrik diwilayah Banten," terang Alhamidi.

Alhamidi menyebut, guna menarik investor dari Korsellebih banyak lagi untuk datang ke Banten dan membangun industri, mereka berencana mengadakan pertemuan dengan para pengusaha dari Korea Selatan dan berbincang mengenai ketenagakerjaan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...