Kostum Terlalu Pendek Hingga Ekspos Dalaman, Stylist (G)I-DLE Dihujat Habis-Habisan
(G)I-DLE via Instagram.com/official_g_i_dle

Kostum Terlalu Pendek Hingga Ekspos Dalaman, Stylist (G)I-DLE Dihujat Habis-Habisan

Rabu, 12 Agt 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penata busana atau stylist (G)I-DLE baru-baru ini menuai hujatan dari para penggemar dan netizen Korea. Hal ini dipicu oleh kostum yang dikenakan para member (G)I-DLE saat mempromosikan lagu terbarunya "DUMDi DUMDi".

Channel YouTube M2 baru-baru ini merilis video relay dance (G)I-DLE dimana para member menarikan lagu "DUMDi DUMDi" secara estafet. Namun, banyak netizen yang merasa tidak nyaman dengan busana para member (kecuali Minnie yang mengenakan celana) yang dianggap terlalu minim dan berisiko.

Banyak netizen dan penggemar gelisah karena stylist memberikan (G)I-DLE busana yang pendek pada para member. Apalagi koreografi mereka memiliki banyak gerakan mengangkang dan melebarkan kaki. Bahkan beberapa kali dalaman yang mereka kenakan tertangkap kamera.

"Ketika mereka melakukan bagian 'Dumdi Dumdi', celana dalam pengaman mereka terlihat. Bisakah stylist memberi mereka busana yang lebih panjang. Lihat seberapa banyak koreografi menggunakan kaki," kritik seorang netter dikutip Koreaboo.

"Tolong, tolong, tolong berikan mereka busana yang lebih panjang. Aku tidak meminta gaun panjang seperti hanbok kuno. Aku hanya ingin celana dalam pengaman mereka tertutup seluruhnya. Aku bisa melihat dalaman mereka bahkan saat mereka tidak bergerak. Bagaimana bisa stylist membuat mereka menari dengan busana seperti itu?," tutur netter lain.

"Lagunya sukses besar dan konsep ini sangat bagus. Tapi pakaiannya terlalu berisiko. Koreografi ini lebih pada sisi energik, dengan banyak mengangkat kaki. Aku melihat celana dalam pengaman mereka dan aku patah hati. Kenapa tidak celana saja? Busana mereka sangat, sangat pendek," ujar netter lain.

"Aku suka lagunya, aku suka koreografinya. Tapi aku benci bisa melihat celana dalam pengaman mereka. Ini terlihat sangat tidak nyaman. Pasti memalukan bagi mereka. Maksudku, aku tahu lebih pendek itu lebih seksi atau apa pun, tapi tolong," ucap netter lain.

"Ini luar biasa. Tapi stylist yang terhormat. Bisakah kalian memilih gaun yang lebih panjang lain kali? Maksudku, aku menonton semuanya karena aku mencintai mereka, tapi tolong. Beri mereka sesuatu yang lebih panjang lain kali. Atau celana! Aku akan menyukai mereka yang memakai celana," pinta netter lain.

"Koreografinya terlalu energik untuk dilakukan dengan busana pendek seperti itu. Aku benar-benar ingin berhenti melihat ketika celana dalam pengaman mereka terpampang di kamera. Berhenti dengan busana mini saat mereka harus menari sekeras ini," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...