Skip to main content

Kota Atlanta Jadi Saksi Betapa Kuat dan Seramnya Godzilla 2!

Foto:Youtube
Foto:Youtube

WinNetNews.com - Selain film horor, Warner Bros sedang menggarap film Godzilla. Warner Bros dan Legendary Pictures mengumumkan berita tersebut dalam sebuah siaran pers yang menggembar-gemborkan pemeran, sinopsis resmi dan rincian produksi film monster yang akan datang. Film ini sebelumnya dikenal dengan Godzilla: King of Monsters dan berubah menjadi Godzilla 2.

Michael Dougherty menjabat sebagai sutradara sekaligus produser untuk Godzilla 2. Dia juga ikut menulis naskah dengan Zach Shields. Untuk pemerannya termasuk Ken Watanabe dan Sally Hawkins, yang memainkan peran mereka dari film pertama, dan juga ada penambahan baru, yaitu Vera Farmiga, Kyle Chandler dan Stranger Things pelari Millie Bobby Brown.

Godzilla 2 bercerita tentang usaha heroik agensi kripto-zoologi Monarch saat anggotanya berhadapan dengan baterai monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan musuh utamanya. Raja Ghidorah berkepala tiga.

Ketika spesies super purba ini-dianggap hanya mitos-bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk mendapatkan supremasi, membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan. Rencananya Godzilla 2 akan tayang 22 Maret 2019.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top