Las Vegas  Jadi Saksi Acara Billboard Music  Awards 2017
Foto:Instagram.com/BillboardMusicAwards

Las Vegas Jadi Saksi Acara Billboard Music Awards 2017

Senin, 22 Mei 2017 | 10:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Salah satu ajang penghargaan musik terbesar di dunia baru saja digelar pada Minggu 21/5/2017, Billboard Music Awards 2017 dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari Billboard, acara tersebut digerlar secara meriah dan dihadiri banyak musisi dunia.

Penyanyi rap, Ludacris dan aktris cantik, Vanessa Hudgens dipilih menjadi presenter Billboard Music Awards 2017. Penyanyi Nicki Minaj membuka acara dengan sangat wah dan meriah.

Nicki Minaj bernyanyi bersama Katy Perry dengan membawakan lagu kolaborasi mereka, Swing Swing. Minaj juga bakal mengajak Lil Wayne, Jason Derullo, dan David Guetta untuk penampilan selanjutnya.

The Chainsmoker dan Drake sama-sama mendapatkan 22 nominasi di BBMA 2017. Keduanya bahkan mampu menggeser posisi Adele sebagai ratu penghargaan musik. Mantan personil Fifth Harmony, Camila Cabello, juga tampil dengan membawakan lagu terbarunya bersama Pitbull yang berjudul Hey Ma.

Nama Justin Bieber dan Rihanna juga masih menduduki nominasi lainnya, tidak hanya keduanya, Adele dan Beyonce juga masih menunjukan eksisitensinya. Miley Cyrus juga tampil memukau dengan single terbarunya yang berjudul Malibu.

Foto:Instagram.com/BillboardMusicAwards

Foto:Instagram.com/BillboardMusicAwards

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...