Kota Los Angeles  Jadikan 25 April Sebagai Hari La La Land
Foto:Youtube

Kota Los Angeles Jadikan 25 April Sebagai Hari La La Land

Kamis, 27 Apr 2017 | 15:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - La La Land adalah film yang bergenre drama musikal, film yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling ini menjadi film populer pada akhir tahun lalu. La La Land memang gagal dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2017 lalu. Seperti yang dilansir dari CNN, Wali Kota Los Angeles, Eric Garcetti mendeklarasikan tanggal 25 April menjadi hari La La Land.

Dalam acara penetapan hari La La Land dihadiri oleh produser Jordan Horowitz, komposer yang menyabet Oscar Justin Hurwitz, desainer produksi pemenang Oscar David dan Sandy Wasco, dan koreografer Mandy Moore.

Acara tersebut dianggap segaris dengan dukungan Kota Los Angeles terhadap seni sekaligus menghormati cara Chazelle dalam menggambarkan kota itu.

"Dengan film dan musik, kami berharap untuk menangkap rasa, warna dan perasaan Los Angeles, jadi mendapatkan pelukan dari kota yang sebenarnya itu membuat kami tersanjung," kata Justin Hurwitz, Wali Kota Los Angeles.

Tidak hanya membuat hari khusus La La Land, Justin juga akan membuat La La Land in Concert pada 26 Mei mendatang. Dalam konser tersebut akan menampilkan musik secara langsung dengan latar film La La Land.

Menurut Justin, salah satu tujuannya untuk pertunjukan itu adalah demi mengembalikan sebanyak mungkin musisi yang bekerja untuk musik di film La La Land.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...