Skip to main content

KPK Akan Panggil Paksa Empat Anggota Polisi

KPK Akan Panggil Paksa Empat Anggota Polisi
KPK Akan Panggil Paksa Empat Anggota Polisi

Winnetnews.com - Penyidik KPK akan memanggil paksa empat ajudan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrachman, bila keempatnya masih tidak datang dalam pemanggilan kedua untuk diperiksa terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian hadiah atau janji terkait pengajuan permohonan PK yang di PN Jakarta Pusat.

"Karena ini sudah panggilan yang kedua, panggilan berikutnya nanti bisa dijemput paksa. Keempatnya dipanggil sebagai saksi untuk tersangka DAS (Doddy Aryanto Supeno) dan sampai saat ini tidak hadir tanpa keterangan," kata pelaksana harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati di gedung KPK Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Empat ajudan Nurhadi tersebut merupakan anggota kepolisian dari kesatuan Brigade Mobil (Brimob) yaitu Brigadir Polisi Ari Kuswanto, Brigadir Polisi Dwianto Budiawan, Brigadir Polisi Fauzi Hadi Nugroho, dan Ipda Polisi Andi Yulianto.

"Kami akan mengupayakan untuk berkoordinasi lagi dengan Polri sesuai dengan kemarin juga kami menyampaikan panggilannya juga lewat Kapolri karena sebelumnya tidak datang sehingga kami minta untuk mengirim bantuan untuk menghadirkan," tambah Yuyuk.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top