KPK Berdalih Tidak Lindungi Siapapun Terkait RSSW

Zaenal Arifin
Rabu, 15 Juni 2016 19:51 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 15 Juni 2016 19:51 WIB
Image KPK Berdalih Tidak Lindungi Siapapun Terkait RSSW

 Jakarta, Winnetnews.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berdalih, tidak melindungi siapapun terkait dengan pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pasalnya, lembaga antirasuah itu membuat kesimpulan bahwa tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam penyelidikan pembelian lahan seluas 3,64 hektare tersebut.

"Kami tidak ingin melindungi siapa pun dan tidak ingin zalim dan betul-betul ingin kerja sama dengan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan)," kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III di gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Laode mengaku, kasus yang diduga merugikan negara sebesar Rp191 miliar itu, merupakan warisan dari kepemimpinan KPK sebelumnya.

"Kasus ini bukan diawali saat kepemimpinan kami, kasus ini diawali pada masa kepemimpinan sebelumnya," ungkap Laode.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.