KPK Curigai Transaksi Tin Zuraida

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 07 Juni 2016 22:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 07 Juni 2016 22:00 WIB
Image KPK Curigai Transaksi Tin Zuraida

WinNetNews.com - KPK meminta Laporan Hasil Analisis (LHA) pada PPATK karena mencurigai adanya transaksi keuangan yang tidak wajar yang dilakukan oleh Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan istrinya, Tin Zuraida.

Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati mengatakan bahwa KPK telah meminta LHA atas transaksi di 3 buah rekening. Dua rekening atas nama Nurhadi dan istrinya, sementara satu rekening lagi belum diungkap oleh Yuyuk.

Tin yang merupakan pejabat eselon II yaitu sebagai Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung, belum pernah sama sekali menyetor Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.