KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Eks Menkes

Rusmanto
Kamis, 03 Maret 2016 07:15 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 03 Maret 2016 07:15 WIB
Image KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Eks Menkes

WinNetNews.com - Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari pada Rabu (2/3) dijadwalkan untuk diperiksa sebagai saksi atas kaitannya dalam kasus korupsi alat kesehatan tahun 2014. Namun pemeriksaan tersebut batal dilakukan dan dijadwalkan ulang untuk diperiksa pekan depan.

"Pemeriksaan yang bersangkutan dijadwal ulang Senin 7 Maret 2016," ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, saat dikonfirmasi, Rabu (2/3/2016).

Yuyuk tidak bisa menjelaskan alasan Siti tak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan oleh KPK kemarin. "Yang bersangkutan memberitahukan tak bisa hadir memenuhi panggilan dan meminta penjadwalan ulang. Namun soal alasan ketidakhadiran saya tidak dapat informasi," kata Yuyuk.

Ini merupakan panggilan kedua KPK terhadap Siti untuk pemeriksaannya sebagai saksi. Sebelumnya dia pernah mangkir dari pemeriksaan tanpa keterangan.

Siti telah berstatus sebagai tersangka untuk penyalahgunaan wewenang pengadaan alat kesehatan untuk kebutuhan antisipasi kejadian luar biasa masalah kesehatan akibat bencana di Pusat Masalah Kesehatan Depkes tahun 2005. Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK sejak April 2014.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.